Cerita bokep : Sekretaris doyan seks

Cerita bokep : sekretaris doyan seks

“Iya… masuk.” Terdengar ketukan diluar pintu ruangan saya.
“Maaf pak. Apakah bapak mau memulai untuk menyeleksi calon sekretaris.”
“Hmmm… suruh masuk.” Perintah Irwan tanpa menoleh kepada bawahannya.
Beberapa saat kemudian terdengar kembali suara ketukan di pintu ruangan tersebut.
“Masuk…”
“Siang pak…”
“Hmmm… silahkan

Cerita ngentot bertiga ibu anak sama enaknya

Cerita ngentot bertiga ibu anak sama enaknya

Cerita ngentot Panggil saja aku Ade, panggilan sehari-hari meski aku bukan anak bontot. Aku murid SMU kelas 3. Aku tinggal di sebuah perumahan di Jakarta. Daerahnya mirip-mirip di PI deh, tapi bukan perumahan “or-kay” kok. Sekitar beberapa bulan lalu, rumah kontrakan kosong di sebelah kiri rumahku ditempati oleh keluarga baru. Awalnya mereka jarang kelihatan, namun sekitardua minggu kemudian mereka

Cerita ngentot servis memek ku

Cerita ngentot servis memek ku

Sibuk ngurusin kerjaan yang ruwet, membuat pusing tujuh keliling. Sebenarnya sudah merupakan suatu siklus, kalau akhir tahun, buat daftar prospek tahun depan alias rencana pendapatan dan pengeluaran, laporan realisasi prospek dan acara tutup buku. Sementara kerjaan di awal tahun adalah cek

Cerita dewasa threesome dengan suamiku dan cowok bule

Cerita dewasa threesome dengan suamiku dan cowok bule

Cerita porno - Namaku Evita dan Suamiku Edo. Kami baru satu tahun melangsungkan perkawinan, tapi belum ada pertanda aku hamil. Sudah kucoba berdua periksa siapa yang mandul, tapi kata dokter semuanya subur dan baik-baik saja. Mungkin karena selama pacaran dulu kami sering ke Discotik, merokok dan sedikit mabuk. Itu kita lakukan setiap

Cerita swinger istriku

Cerita swinger istriku

“Lho, Memang Papa juga tidak sakit menyaksikan Mama main dengan orang lain?” balasku tak mau kalah.
“Ma, Justru disitulah seninya, ada perasaan sakit hati, cemburu, nafsu, dll”
Istriku terdiam, mungkin mencoba mencerna kata-kataku. Lama kami terdiam dengan pikiran kami masing-masing, akhirnya..
“Baiklah Pa, Mama setuju, tapi harus dengan pasangan yang bersih! Bukan cowok/cewek panggilan!”
Lega rasanya mendengar kalimat yang aku tunggu-tunggu dari

Nikmat ngentot bareng-bareng

Nikmat ngentot bareng-bareng

Cerita ini berawal ketika aku pacaran dengan Dian. Dian adalah seorang gadis mungil dengan tubuh yang seksi dan dibalut oleh kulit yang putih mulus. Walaupun payudaranya tidak terlalu besar, ya.. kira-kira berukuran 34 lah. Selama pacaran, kami

Istri binal suka selingkuh didepanku

Namaku Henry, Umurku 28 tahun. Aku adalah seorang pria yang tergolong lumayan attractive dan charming. Tinggiku 172 cm, beratku 65 kg dan mempunyai badan yang tergolong proporsional. Aku bekerja di sebuah perusahaan swasta di kota J. Aku tergolong orang yang rajin dan smart, at least itu menurut rekan kerja dan Bossku. Bossku sangat menyukaiku sampai-sampai

Febi mau nyepongin kontol dan ngentot om

Cerita porno : Febi mau nyepongin kontol dan ngentot om


Habis isi pulsa,tapi mau kugunakan apa aku bingung,mau telpon orang terdekat ya gak punya problem yang harus dibicarakan jadi sebaiknya aku gunakan untuk apa’. Masih bingung sambil duduk di sebuah sofa di depan ku masih terhidang sepotong cake manis dan kopi susu,aku bairkan saja dulu. Terbersit sekilas ide cantik. Bayangan keponakan nakal si Febi kok banyak banget dikepala,akhirnya ku putuskan untuk

Si sexy bitchy mommy | Ngentot mommy barbie bitch

Si sexy bitchy mommy | Ngentot mommy barbie bitch


Nah Sabtu tgl.15 April seperti yang gw rencanain sebelumnya kalo kita orang mau clubbing lagi ama nyokap. Waktu itu jam menunjukkan angka 11:27 and si mommy udah siap berangkat. Dia kali ini pake kaos "u can see' ngepress gantung warna hitam dengan tulisan sexy (gw juga bingung dia beli diman kaos kayak gitu), dengan belahan

Si sexy bitchy mommy | Ngentot mommy di club

Si sexy bitchy mommy | Ngentot mommy di club


Liburan panjang kali sangat berbeda buat gw. Sebab my dream come true…sejak akhir-akhir ini gw emang konak terus liat nyokap gw yang makin lama makin sexy. Oh iya, umur gw 20 tahun and my mom is 41 y.o. Gw kuliah di UPH 180 cm and 75 kgs. My mom is about 170cm 60 kgs ‘padat karya’ karena rajin fitnes+berenang malam dirumah. Gw rasa semua lelaki normal juga pasti horny sih liat dia. Rambutnya dicat pirang (dari dulu) keriting gantung, kulit makin kaya keramik aja, kalo toket ama pantat sih udah

Si sexy bitchy mommy | Ngentot dikolam renang

Si sexy bitchy mommy | Ngentot dikolam renang


Nah ini pengalaman gw yang lainnya dengan my mom. Kejadiannya hari Rabu kemarin around midnite. Waktu itu gw lagi main bilyard ama temen-temen, eh tiba-tiba handphone gw bunyi dengan nada khusus. Ternyata yang nelepon adalah si nyokap, dia nanya kalo gw lagi ada dimana. Gw jawab kalo gw lagi main bilyard ama anak-anak. Terus dia bilang kenapa engga main dirumah aja? Hehehe gw bilang

Cerita istriku digangbang atasanya Bagian 4

Cerita istriku digangbang atasanya Bagian 4


Bagian IV: Basement Villa

Menjelang sore terlihat Wen keluar dari kamar itu dan bergabung dengan aku dan tamu-tamu yang lain di ruang tengah villa. Rupanya yang menginap di villa tersebut selain aku, Audrey, Wen, Lam dan kedua wanita yang siang tadi berada di kamar, juga ada satu wanita lagi dan tiga tamu laki-laki.
“Wah, sudah pada berkumpul rupanya, maaf saya baru bangun” kata Wen kepada aku dan tamu-tamu lainnya. Kamipun langsung

Cerita istriku digangbang atasanya Bagian 3

Cerita istriku digangbang atasanya Bagian 3


Bagian III: Di kamar Sebelah
Sinar Matahari tepat jatuh dimataku, ketika aku mulai bangun dari tidurku. Melihat posisi matahari dari jendela kamar itu, aku menyadari bahwa hari telah siang. Aku gerakan badanku dikasur untuk membangunkan diriku. Keadaanku masih telanjang bulat dan aku masih terkesima dengan apa yang telah terjadi tadi malam. Rintihan-rintihan dan erangan-erangan nikmat Audrey

Cerita istriku digangbang atasanya Bagian 2

Cerita istriku digangbang atasanya Bagian 2


Sungguh suatu hal yang menakjubkan yang terjadi di depan mataku. Audrey yang biasanya paling tidak mau melakukan oral seks sekarang menuruti kemauan pria tua gendut yang sebenarnya tidak begitu dikenalnya. 10 menit kemudian penis Wen sudah terlihat sangat kencang, kemudian Wen menurunkan badannya dan mengarahkan penisnya ke

Cerita istriku digangbang atasanya Bagian 1

Cerita istriku digangbang atasanya Bagian 1


Cerita porno ini bermula ketika aku dan istriku sudah membina rumah tangga selama 2 tahun. Aku bernama Tommy dan Istriku bernama Audrey, umurnya saat ini 27 tahun, berwajah cantik, kulitnya putih, tinggi badan sekitar 165cm, rambutnya sedikit lebih panjang dari bahu. Kehidupan kami berumah tangga sangatlah baik, kami termasuk keluarga yang mapan.

Sebagai istri, Audrey adalah istri yang baik, ia adalah seorang wanita yang alim dan sopan. Untuk urusan ranjang, Audrey dapat

Cerita seks ngentotin teman istri

Cerita seks ngentotin teman istri

Nama saya Tjokie, saya sudah married dan punya anak satu. Umur saya saat ini 28 tahun, isteri saya juga seumur, namanya Lisa. Anak saya baru umur 3 tahun, dan dia baru masuk Playgroup. Nah, di sekolahan anak saya inilah, isteri saya kenal sama nyokapnya teman anak saya. Namanya Nita. Sebenarnya si Nita ini orangnya nggak cakep-cakep amat, yah, lumayan-lah. Menurut saya sih, mendingan isteri saya. Makanya, sewaktu

Cerita Selingkuh Dan Ngentot Bersama Suami Kakak Ku

Cerita Selingkuh Dan Ngentot Bersama Suami Kakak Ku


Cerita selingkuh ini bermula ketika aku menikah dua tahun yang lalu, rasanya dunia ini hanya milikku seorang. Betapa tidak, aku mendapatkan seorang pria yang menjadi impian semua gadis di seluruh kampungku. Aku menjadi istri seorang pejabat di kota yang kaya raya. Bayangkan saja, suamiku memiliki puluhan hektar tanah di kampungku, belum ruko-ruko yang dikontrakan. Tidak hanya di daerah kampungku tetapi ada juga di daerah-daerah lainnya. Sudah terbayang di benakku, setiap hari aku

Cerita Dewasa Selingkuh Dengan Instruktur Fitness

Cerita Dewasa Selingkuh Dengan Instruktur Fitness


Perkenalkan Aku Sintia, aku blon lama nikah. Selesai kuliah aku langsung diboyong ke pelaminan oleh suamiku. Umurku ya masih muda sekali, diawal 20an. Suamiku tu workaholik banget sehingga dia lebi sering ada di lapangan katimbang ngelonin aku di ranjang dirumah. Otomatis kebutuhan biologisku jarang sekali bisa terpenuhi. Bahkan sering

Cerita Gangbang Aku dan Istriku Yang Suka Treesome

Cerita Gangbang Aku dan Istriku Yang Suka Treesome


Aku dan istriku dah menikah kira2 10th, memang kita dari waktu pacaran dah bebas, ternyata istriku hyper banget, aku sering dibuat kwalahan. aku kenal dia waktu sama sama kerja di satu perusahaan perminyakan di kalimantan, dia sebagai sekretaris sedangkan aku di lapangan. aku tau dia punya hubungan dg bosnya yang orang asing, menurut temen temen dikantor dia sering diajak atau dibawa bule bule dikantor, ndak tau gimana

Party bareng cewek-cewek hyperseks

Cerita bokep : Party bareng cewek-cewek hyperseks


Sejak sore tadi hujan menggericik tak deras. Luisa berbaring di ranjangnya berselimut tebal. Pintu kamarnya terkunci rapat. Luisa mendehem-dehem nikmat, matanya sayu tapi nafasnya memburu. Sesekali kain selimut tersingkap sehingga beberapa bagian tubuhnya

Asiknya rame-rame, rasanya juga rame

Cerita bokep :
Asiknya rame-rame, rasanya juga rame

Mungkin memang harus kuakhiri petualanganku ini, mengingat sudah 16 wanita yang pernah tidur denganku walaupun tidak semuanya kulalui dengan ML. Tetapi paling tidak aku melakukan oral atau petting dengan mereka. Boleh percaya boleh tidak, aku bercinta

Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 6

Cerita dewasa : Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 6


Mamah masih merajuk "Ayo beib, gak usah Tanya, rasakan aja sayang" kata Faried sambil mengangkat pantat Mamah agar segera menungging. Mamah dengan patuh menaruh kedua tangan mamah di jok belakang, dengan kedua lutut berada di jok depan yang sudah ditidurkan. Posisi yang sangat merangsang Faried, demi melihat bongkahan pantat yang bulat, dan vagina tembem yang

Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 5

Cerita seks : Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 5


Hubungan mamah dengan Faried semakin hot pah, sering mamah tidak bisa menahan hasrat untung ngentot dengan Faried. Terbayang baying kontol Faried yang besar melesak kedalam vagina mamah, mengocok ngocok dengan keras dan menyemburkan

Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 4

Cerita seks : Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 4


kocokan Faried semakin cepat, dan makin cepat dan membawa Mamah lebih cepat menuju puncak birahi Pah. Jepitan kaki mamah pada pinggul Faried membuat kontol Faried semakin dalam mengisi liang Vagina Mamah, Mamah serasa terlempar dari realitas dan membumbung tinggi. Pertahanan mamah ternyata tak bisa membendung kenikmatan yang diberikan Faried, tak lama setelah mamah jepitkan kaki mamah

Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 3

Cerita seks : Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 3


“jadi mamah benar benar main dengan Faried?” Tanya Frans menyelidik “Iya pah, mamah suka dengan dia. Kan papah yang nyuruh nyuruh mamah untuk cari tau fantasi laki laki lain terhadap mamah.” Jawabku ingin tahu reaksi Frans. “Iya kan gak perlu sampai benar benar kejadiannya” Frans membela diri. “Iya pah, tapi setelah Faried cerita berfantasi dengan mamah berhubungan sex, mamah jadi horny dan

Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 2

Cerita Dewasa : Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 2


Ternyata lidah Faried sudah menjulur julur memasuki vagina mamah. Mamah orgasme lagi Pah. "Beib, aku lepas ya G-string nya ya beib" pinta Farid, langsung melepas nya tanpa mamah setujui terlebih dahulu. “ohhh Honey, masukiiiinnn kontol kamu Hon, cepet hon”, Oh iya pah, mamah memanggil Farid Hon, panggilan kesanyangan buat dia. Faried, meletakan lidahnya di

Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 1

Cerita panas : Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 1


Perkenalkan namaku Eva, aku sudah menikah dengan Frans 10 tahun. Sudah beberapa malam ini, suamiku, Frans selalu meminta aku bercerita tentang fantasi teman teman pria. Bagaimana mereka menaksir diriku, memuja diriku dan memimpikan diriku berhubungan sex dengan mereka. Aku sudah sampaikan kepadanya, bahwa aku risih menceritakannya. Sangatlah wajar bila Frans mempunyai persepsi demikian, yang katanya membuat dia tambah horny membayangkan aku

Aku istri yang butuh variasi seks

Cerita seks : Aku istri yang butuh variasi seks


Ini Pengalamanku sebenarnya, sengaja aku samarkan namaku dan suamiku agar dia tidak tersinggung dan tidak tahu kalau ini yang nulis saya, Kalau sampai tahu kan nggak enak dong, bisa tengkar nantinya. Kehidupan seks ku biasa saja, dan cenderung membosankan padahal kurasakan sampai sekarang gairahku cepat sekali memuncak dan kalau melakukan hubungan intim aku suka sekali berlama- lama menikmati dengan berbagai variasi, tetapi suamiku orangnya kuno dalam melakukan hubungan seks dengan cara

Ibu anak sama-sama binal sama-sama nakal

Cerita seks : Ibu anak sama-sama binal sama-sama nakal


Panggil saja aku Ade, panggilan sehari-hari meski aku bukan anak bontot. Aku murid SMU kelas 3. Aku tinggal di sebuah perumahan di Jakarta. Daerahnya mirip-mirip di PI deh, tapi bukan perumahan “or-kay” kok. Sekitar beberapa bulan lalu, rumah kontrakan kosong di sebelah kiri rumahku ditempati oleh keluarga baru. Awalnya mereka jarang kelihatan, namun sekitardua minggu kemudian

Dientot gara-gara berenang bugil

Cerita dewasa : Dientot gara-gara berenang bugil


Hari itu, sekitar jam 12 siang, aku baru saja tiba di vilaku di puncak. Pak Imam, penjaga vilaku membukakan pintu garasi agar aku bisa memarkirkan mobilku. Pheew…akhirnya aku bisa melepaskan kepenatan setelah seminggu lebih menempuh UAS. Aku ingin mengambil saat tenang sejenak, tanpa ditemani siapapun, aku ingin menikmatinya sendirian di tempat yang jauh dari hiruk pikuk ibukota. Agar aku lebih menikmati privacy-ku maka kusuruh Pak Imam

Saatnya tahun baru saatnya pesta seks

Cerita dewasa : Saatnya tahun baru saatnya pesta seks


Malam tahun baru 2014 yg lalu, aku diundang ke suatu pesta anak-anak muda kalangan the have. Pestanya diadakan di suatu villa di Curug Sewu, di kaki gunung Salak, jalan masuknya cuma buat satu mobil. Kebetulan aku dan temen aku Ferry dateng yg paling belakang dan aku nggak nyangka waktu aku lihat mobil-mobil yg parkir di situ . Toyota Vios aku ternyata yg paling murah !!

Istriku hobi swinger

Cerita dewasa : Istriku hobi swinger



Kejadian Pertama

Kami telah melalui perkawinan yang sangat bahagia sepanjang lebih dari 25 tahun. Pada usiaku yang ke-55 tahun dan istriku yang ke-47 tahun kami masih sangat bergairah dalam hal hubungan seksual. Dan yang lebih penting lagi adalah kami sangat terbuka dalam soal ini.

Tetapi keterbukaan istriku beberapa hari terakhir ini cukup mengejutkanku. Dengan sedikit terbata dan mengharap aku dapat berlapang dada dan memahami masalah yang ada padanya, dia sampaikan padaku bahwa selama ini

Istriku suka ngentot orang lain #bagian 5

Istriku suka ngentot orang lain #bagian 5


istriku Pukul 15.37, Selasa

Dengan sigap pula dia copot celana dalamnya sendiri dan langsung naik ke sofa. Lelaki itu ditumpakinya. Tangan kirinya meraih kontolnya, dikangkangkan kaki istri lalu secara perlahan diarahkan langsung ke..

Istriku suka ngentot orang lain #bagian 4

Istriku suka ngentot orang lain #bagian 4


Memek istri Pukul 15.12, Selasa Merasa belum puas berciuman, lelaki itu mengangkat tubuh istriku dan langsung kembali dipagutnya lehernya. Istriku menggelinjang dan mendesah-desah. Tangan kirinya sudah gatal mulai

Istriku suka ngentot orang lain #bagian 3

Istriku suka ngentot orang lain #bagian 3



Memek istriku Pukul 14.32, Selasa Dan ketika cengkeraman tangannya merasakan ada batangan yang besar dan hangat, hati istriku membulat. Dia buang segala malu. Dan .. dengan berdesah pelan ..mulailah tangan itu meremas. Terasa oleh telapaknya bulatan panjang yang berdenyut-denyut dan hangat. Tentu saja lelaki asing itu sangat gembira. Dia perlihatkan senyumannya. Senyum kemenangan dia pikir. Istriku membalas senyuman itu dan ..’..mas ..aku kunci dulu pintunya ..’, berbisik seraya langsung

Istriku suka ngentot orang lain #bagian 2

Istriku suka ngentot orang lain #bagian 2


Pukul 14.12, Selasa Berapa harga madunya, Mas ..?’, dia membuka omongan. Dan membuat lelaki tamu asingnya itu mendongak serta memperhatikan kehadirannya yang telah berganti pakaian untuk tamunya. Nampak keterperanjatan sesaat di matanya sebelum dia menjawab, ..’Hmm ..terserah ibu sajalah ..’, ‘Lhoo, koq terserah .., n’tar Mas rugi lhoo ..’, sambil mendekat.. hingga

Istriku suka ngentot orang lain #bagian 1

Begitu buka pintu, istriku langsung berhadapan dengan seorang lelaki dengan perawakan sedang. Nampak matanya tajam menembusi mata istriku. Sesaat istriku terpana. Belum seutuhnya menyadari keadaan ketika lelaki itu mengucapkan, 'Selamat siang, buu ..', yg secara reflek dijawabnya 'selamat siang'. 'Madu bu, madu asli Sumbawa, bagus untuk kesehatan sekeluarga. Murah aja bu, buat ongkos pulang'. Begitu lelaki itu langsung

Memek istriku dientot kontol besar didepanku

Cerita dewasa 17 tahun ini bermula dengan sesampainya di rumah setelah terbang sana terbang sini di beberapa kota masih di Pulau Jawa maupun di Pulau Kalimantan dan Sulawesi selama 7 minggu ini untuk urusan bisnis kayu dan hasil-hasil bumi lainnya, tubuhku mulai dilanda letih dan penat luar biasa. Namun secara psikologis justru sebaliknya, aku mulai dapat merasakan

Karena Suami, aku ngentot kontol orang lain

Nama aku Nanik. aku adalah anak pertama dari sebuah keluarga yg serba berkecukupan. Ayah aku adalah seorang pengusaha di bidang perbankan yg cukup diperhitungkan di daerah aku. aku menikah atas dasar paksaan ayah aku. Sungguh nggak mengenakan menikah dgn orang yg nggak aku cintai, meskipun sudah kurang lebih sembilan tahun usia pernikahan kita. Suami aku, Bramono, adalah seorang dokter yg sedang mengambil spesialisasi bedah di Rumah Sakit pemerintah di kota kita. Terlihat hebat memang. Tapi sayangnya keluarganya ternyata memiliki bibit keturunan "orang stress".

Narti istri nakal suka threesome

Narti istriku nampak tanpa ragu saat menerima Arman. Sebagai Satpam kantorku memang Arman kerap aku suruh ke rumah apabila ada hal-hal yang biasanya terlupa tak terbawa ke kantor. Semula aku sama sekali tidak curiga. Perjalanan dari kantor ke rumah bolak-balik pada kondisi normal paling memakan waktu 2 jam. Atau pada saat jam-jam macet paling 3 jam. Namun tidak jarang Arman..

Slutty Annisa

Cerita dewasa : Slutty Annisa


Cerita dewasa ini bermula dari dua bulan yang lalu aku memulai affair dengan bos-ku di kantor. Sebenarnya Peter atau Pete bukan bos-ku langsung melainkan bos departemen client-service di advertising agency dimana aku bekerja. Awalnya aku kesel banget sama kelakuannya yang sok merintah-merintah siapa saja kalau dia lagi kesel. Tetapi suatu malam,,,

Threesome dengan istriku yang sexy


cerita bokep ini berawal dari ketahuannya saya sama istriku tentang saya punya seorang kekasih tanpa sepengetahuannya, pacarku ini berkulit agak kecoklatan tapi manis dan imut serta supel, sebut saja namanya dea. dea saat itu masih berumur 19 tahun dan saya sudah berumur 36 tahun serta istriku berumur 25 tahun. Dea dan istriku dulunya..

Anisa, Ibu nakal (Part 3)

"Duh.. kalian sampai kapan sih di sini terus? Katanya tadi udahan, Tante mau masak makan malam dulu ini.. udahan yah?" kata Anisa yang masih asik mengeringkan rambutnya dengan handuk.
"Bentar tante, beneran terakhir kok.."

"Ampun deh Tante sama kalian ini.. ya udah.. dasar mesum" kata Anisa sambil memanyunkan bibirnya lalu melepaskan celana dalamnya lagi dengan gerakan yang erotis..

Anisa ibu nakal (Part 2)

Sambil menunggu malam tiba Niko jadi nggak sabaran sambil menanti mamanya masuk ke kamarnya. Dan hampir jam 12 malam mamanya akhirnya masuk juga kekamarnya.
"Koq lama banget ma?"
"Kan mama nungguin papa kamu tidur dulu.."
"Sekarang kamu mau apa sayang? Mau nyusu sama mama sekarang?" tanya Anisa dengan senyumnya yang menggoda birahi.
"hhh iiiya ma..." kata Niko dengan gugup. Anisa jadi tersenyum melihatnya lalu kemudian mulai membuka beberapa kancing bajunya..

Anisa ibu nakal (part 1)

Anisa ibu nakal (part 1)


Cerita  dewasa Terpanas : Anisa, Ibu nakal 1

"Ma.. Pa.. Niko berangkat dulu" Kata Niko pamit mencium tangan ke dua orang tuanya.
"Iya.. hati-hati yah sayang.." kata ibunya. "Maaf yah sayang, papa gak bisa antar" kata papanya karena papanya juga akan berangkat kerja nggak lama lagi."Gak apa kok.. daaaah.." kata Niko dengan sedikit berlari meninggalkan rumahnya menuju sekolah.
Namanya Niko, umur 14 tahun dan masih duduk di kelas 2 smp. Tampang Niko biasa-biasa aja bahkan dapat dikatakan culun dan cupu. Pengetahuannya akan seks juga sangat minim sampai akhirnya teman-temannya mulai memperkenalkannya

Istri di entot Laki laki Lain Saat Suami Pergi

Istri di entot Laki laki Lain Saat Suami Pergi - Cerita dewasa panas ini tentang Putri istri yg di entot memeknya oleh kontol laki-laki lain saat suaminya pergi, Banyaknya pekerjaan dan stress pikiran yg membuat penat Santo 40 tahun, akhir membuat dia mengajak Putri 33 tahun, istrinya bersama dua anak kembar mereka, berlibur ke tempat rekreasi kawasan wisata yg terletak di luar kota selama beberapa hari.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com