Nikmatnya Ngentot Bool Mama Yang Sexy, Cerita Seks

Nikmatnya Ngentot Bool Mama Yang Sexy, Cerita Seks | gue tidak mengerti, kenapa mama gue lama benar di dalam kamar mandi. Suara air tidak ada terdengar. gue iseng mengintipnya dari kisi-kisi kecil. Duh... mama gue melakukan sesuatu. Di pinggir bak mandi gue melihat ada baby oil. Tutpnya terbuka. Lalu mama gue memasukkan terong ke dalam bool nya. Sejak kematian ayah gue tiga bulan lalu, mama gue kelihatan suka dandan dan cukup genit. gue biarkan aja, karena gue mendengar pintu dibuka dan bini gue masuk rumah.

mama gue memang tinggal di rumah kita. Rumahnya yang besar, lima kamar, dia kontrakkan pada pekerja asing. Usianya berkisar 39 tahun. bini gue berusia 21 tahun dan kita sama-sama tinggal satu kota dgn mama gue.

Pagi-pagi sekali, bini gue udah pergi ke kantor. gue hari ini akan kekantor siang hari. gue bangu terlambat dan mama gue membanguni gue agar cepat mandi, sarapan udah dia sediakan. gue terbangun dan mandi. gue lihat mama udah rapi dan cantik dgn daster tipis rumahan.dgn berlilit handuk, gue memasuki kamarku untuk memakai celana pendekku. gue memang suka memakai celana pendek di rumah.
"mama cantik sekali dan sexy," kataku.
"Ah.. kamu memujiku berlebihan. Udah cepat, biar sarapannya dimakan."
gue cepat memakai celana pendek dan gue bertelanjang dada aja menghadapi sarapan pagi.
Ketika mama gue lintas dari sampingku, gue langsung memberanikan diri meremas pantatnya.
"Waaawwww..." mama setengah menjerit.
"Kamu kok jadi gratil begini. Sama mama lagi," katanya. gue tersenyum.
"Dari pada terong yang grati, kan lebih baik gue yang gratil. Mana mama sexy lagi," kataku mengoda.
"Apa?"
"Terong," kataku tegas. mama mendelik padaku.
"Tau apa kamu tentang terong?" tanya mama.
"Ya taulah. Masak gue gak tau. Ada terong, ada baby oil dalam kamar mandi. gue lihat semua kok," kataku.
"Kamu mengintip mama, ya?"
"Iya !" jawabku tegas sembari mengunyah sarapan pagiku. mama cemberut dan gue biarkan aja. Tapi kok... kontol gue tiba-tiba jadi tegang. gue mendatangi mama ke dapur yang lagi asyik membersihkan piring.

Sambil lewat gue remas lagi pantatnya yang masih montok dan sexy itu.

mama gue memang bertubuh mungil, tapi pantatnya, bahenol...
"Kamu ini. Awas nanti ketahuan orang, kamu berbuat begini sama mama mu. Kamu bisa malu," katanya.
"Hanya kita berdua, mah. Lagi pula, pintu depat terkunci rapat. Gerbang juga terkunci, semuanya terkunci," kataku sembari memeluknya dari belakang. gue meremas toket nya dan menciumi tengkuknya. Sebelah tanganku membelai Memek nya.
"Man, kamu ini. mama sendiri...?"
"Lebih baik gue, mah. Daripada terong," kataku terus menciumi dan menjilati tengkuknya. Teteknya kuremas terus dan kuangkat dasternya, sampai gue mampu menyentuh celana dalamnya.

"Man, jangan. Nanti keterusan, kita bisa bahaya," katanya perlahan. gue tahu, bulu tengkuknya berdesir. Kesempatan ini tidak kusia-siakan. Cepat kuangkat dasternya ke atas dan melepasnya, hingga tingal bra dan celana dalam aja. gue terus menciumi tengkuknya dan melepas pengait bra-nya. Kubalikkan tubuhnya dan menciu bibirnya. gue mendekapnya dan lidah kita dgn cepat bermain, saling mengkait.
"gue tak mau Man. Nanti gue hamil. Bahaya," katanya.
"Kalau bool mana hamil, mah?"
"Kaslau dari bool memang tidak. Tapi apa kamu mau dari bool?"
"Mau, mah." Cepat kulepaskan celana dalam mama. Kulepaskan juga celanaku. kita sama-sama bertelanjang. Cepat pula mama gue mengambil baby oil dari atas meja makan. Dilumurinya kontol gue dgn baby oil.
"Huuuhhh... gede amat, Man punyamu."
"Ayo, mah. Nunging di lantai," bisiku. mama cepat berlutut di lantai dan nungging. gue memang belum pernah ngentot bool. Kutusukkan kontol gue ke bool mama.
"Perlahan, Man. kontol mu besar tuh. Nanti mama kesakitan."
"Tenang, mah."
Kutusuk kontol kui perlahan. Baby oil membuat kontol gue menjadi licin dan bool mama juga. Kutusuk dan kutusuk. gue berlutut di belakangnya. Setelah masuk setengah, mama meraih tanganku dan diarahkannya ke memeknya.
"Di eleus-elus, Man," pintanya. gue mengelus-elus itil nya dari belakang. Perlahan kutusuk lagi kontol gue semakin ke dalam.
"Tetesi lagi baby oilnya, Man. Biar tak sakit." gue meraih beby oil, dan menetesi baby oil itu ke ujung bool mama gue.

Perlahan tapi pasti, kontol gue masuk ke bool mama. Perlahan kutarik dan perlahan pula gue entot. gue belum pernah merasakan bagaimana nikmatnya ngentot bool. Ternyata luar biasa nikmat. kontol kua terasa diremas-remas dan saat gue menariknya, terasa kontol gue demikian tergenggam erat.

"Bagaimana, kalau mama gue pangku aja. Kita berhadap-hadapan," pintaku.
"Bagaimana caranya?"
"Pokoknya mama ikut aja," pintaku. Cepat kucabut kontol gue. gue duduk di lantai. Kubimbing mama mengangkangi diriku dan mengarahkan kontol gue ke lubang boolnya.
"Tekan mah," kataku. mama menekan pantat sexy nya perlahan sampai semua kontol gue amblas di dalam boolnya. Bulu-bulu jembutku, menggelitik-gelitik klentitnya. Kamu berpelukan dan saling melumat bibir.

"Bagaimana, mah? Enak?"
"Hemmmm...." mama tak menjawabku. kita terus berpelukan dan saling menjilat tubuh. Leher dan lidah kita terus bermain.

Gue jilatin dan mengisap-isap toket mama. Walau udah gak sekel lagi, tapi pentilnya masih terasa enak untuk diisap. mama mengeliat.
TIba-tiba mama menggoyang pantatnya dan menggesek-gesekkan memeknya ke jembutku dan mendekapku kuat. gue dipeluknya dan bahuku digigitnya, sampai gue kesakitan.
"Huuuhhh...." lenguhnya.
"mama udah sampai?"
"Hmmm..." mama lemas gue terus memeluknya dan mempermainkan kontol gue dalam boolnya. Sampai akhirnya gue melepas peju gue. Jembut gue udah basah oleh cairan dari memek mama. kontol gue mengecil dan terlepas dari bool mama.

Nikmatnya Ngentot Bool Mama Yang Sexy, Cerita Seks

Nikmatnya Ngentot Bool Mama Yang Sexy, Cerita Seks, cerita dewasa, memek mama ngewe kontol
Nikmatnya Ngentot Bool Mama Yang Sexy, Cerita Seks | Klik foto untuk memperbesar gambar

Kucium mama. Dia tersenyum. gue membelai rambutnya, seperti gue membelai rambut anak TK.
"Kamu sayang mama, Man?"
"Iya, mah. gue menyayangi mama."
"Tapi kita harus hati-hati lo."
"Iya, mah. mama suka, kan?"
"Ya. mama suka."
"Mana lebih enak daripada terong, mah?" mama tersenyum dan mencubit genit pipiku, lalu memelukku. mama masih dalam pangkuanku.
"Bagaimana, kalau besok kita dari depan juga, mah?"
"Hus... mama gak mau hamil."
"Kita pakai kondom dan kalau perlu kita beli pil KB di apotik. Bagaimana?"
"Yah... besok gue beli pil KB dan menanayakan, bagaimana aturannya."
gue memeluk mama dan mama juga memelukku dan kita kembali saling mengkaitkan lidah kita.

Bila gue tegang dan kepingin bool mama, gue menunggu bini gue tidur. Atau gue buat alasan agar dia lebih cepat pergi ke kantor. Begitu dia pergi, gue hanya menunjukkan kepada mama, bahwa gue udah menggenggam baby oil dan mama mengerti. Dia pasti langsung pergi ke dapau dan melepaskan pakaiannya dan kita bersetubuh, lewat bool.
Atau kalo mama lagi mau ngentot, dia akan berteriak kepada bini gue.
"Lucy... kamu lihat dimana baby oil mama?" Baru gue kemudian yang menjawab.
"Jika gak kelihatan, nanti saya beli. saya ke kantor dulu sebentar, lalu saya beli dan akan saya antar," jawabku. bini gue akan tersenyum. bini gue bangga sekali, gue menyayangi mama dan malah memanjakannya. gue selalu mengatakan kepada bini gue, kalau mama butuh dimanja oleh cowok nya, tapi cowok nya jauh di seberang pulau. bini gue pun tersenyum.
"Kamu hebat Mas mau memanjakan mama" katanya

Nikmatnya Ngentot Bool Mama Yang Sexy, Cerita Seks, cerita dewasa, memek mama ngewe kontol, ngentot memek mama pake kontol gede anak, Nikmatnya Ngentot Bool Mama Yang Sexy, Cerita Seks, cerita dewasa, memek mama ngewe kontol, ngentot memek mama pake kontol gede anak
Nikmatnya Ngentot Bool Mama Yang Sexy, Cerita Seks
Nikmatnya Ngentot Bool Mama Yang Sexy, Cerita Seks, cerita seks , Nikmatnya Ngentot Bool Mama Yang Sexy, Cerita Seks, cerita dewasa, memek mama ngewe kontol, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Nikmatnya Ngentot Bool Mama Yang Sexy, Cerita Seks

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com